Profil Gothamchess, Master Catur Internasional Yang Dikalahkan Pak Dadang Dewa Kipas

Profil Gothamchess, Master Catur Internasional Yang Dikalahkan Pak Dadang Dewa Kipas

Dia mengalahkan gothamchess dalam duel gajah-gajahan online, tapi dianggap melakukan pelanggaran. Syah Kenz mengatakan kalau yang menang merekam Rp200 juta serta yang kalah merekam Rp100 juta. Sapa sangka pertandingan gajah-gajahan yang digelar dalam kanal YouTube #CloseTheDoor milik Deddy Corbuzier ini menarik penuh penonton. Tercatat kian dari 1, 5 netizen menonton pancaran langsung tanding gajah-gajahan Dewa Kipas vs GM Irene Sukandar. Pecatur Woman Grandmaster Irene Sukandar menggulung Dadang Subur sandi asma ”Dewa Kipas” di pertandingan catur terungkap, Senin (22/3/2021).

Dadang menurut 0-3 dari persaingan tersebut, tapi tak pulang dengan tangan hampa. Saat jeda babak pertama, total penonton yang menyaksikan duel Dewa Kipas vs Irene Sukandar sudah disaksikan lebih dari 800. 000 penonton. Laga Batara Kipas vs WGM Irene Kharisma Sukandar menggunakan aturan potongan catur cepat 4 babak dengan ruang berpikir per babaknya adalah 10 menit.

Ia lantas berjanji untuk memprakarsai kembali kanal YouTube-nya ke warga Nusantara supaya mereka siap belajar bermain skak. KOMPAS. com – Pecatur GothamChess mengulas pertandingan catur rumpang Dewa Kipas satwa Woman Grandmaster Irene Sukandar yang digelar pada Senin (23/3/2021) di kanal YouTube Deddy Corbuzier. Dalam akhirnya akun si bapak sudah terblokir PRAGMATIC SLOT dari aplikasi mereka. Ali Akbar sembuh tak terima dgn perlakuan sang public figure yang sembrono sendiri. Ternyata di dalam ceritanya, bapak Ali Akbar ini seorang pemain turnamen secara sudah pensiun. Berproses mengalahkan GothamChess, Dadang justru mendapat tidak sedikit makian dari penyuka GothamChess dan account di Chess. com justru diblokir.

Begitu waktu berpikir Irene Sukandar tersisa kira-kira enam menit, provisional Dadang Subur tujuh menit, kedua tokoh masih belum menandaskan bidak lawan. “Dari dua babak tersebut, Dadang Subur tampil tipikal pemain nun mengandalkan possesion serta tidak terburu-buru menerabas, ” kata Chelsie Monica. Pada bengkak pertama, Irene Sukandar yang mendapatkan kuda putih berhasil menggulung Dewa Kipas buat unggul 1-0. Taktik ini disebabkan estimasi kecurangan yang dikerjakan Dewa Kipas saat bermain di aplikasi chess. com.

Catur dewa kipas

Serangan dilancarkan karena warganet tetap Rozman adalah provokator di balik ditutupnya akun Dadang Subur alias Dewa Kipas di Chess. com. Memang, setelah rontok dari Irene pada laga itu, Dadang Subur alias Batara Kipas masih uniform membawa pulang parsel senilai Rp 100 juta. Deddy Corbuzier malah mengatakan jika itu live streaming yang memecahkan rekor dengan ditonton bertambah dari satu juta orang. Dadang mengiakan sempat mengira bibit berhadapan dengan GM Irene dalam mono pertandingan dengan tempo yang cukup lama.

Sebelah buruknya, Rozman memanggil Dadang Subur secara mendapat Rp 100 juta atau sebelah senilai 7. 000 dolar Amerika Konsorsium itu mendapat apresiasi berani dan gak mau mengakui petunjuk. Rozman menyebut terselip sisi bagus satwa sisi buruk di dalam pertandingan yang digelar di studio podcast milik Deddy Corbuzier ini. Informasi berikut pertama dibagikan per pengguna Facebook bercap Ali Akbar secara merupakan putra pencedok akun Dewa_Kipas. Kala pertandingan berlangsung, Irene meraih keunggulan 3-0 dengan rincian ganda menggunakan bidak murni dan sekali benteng hitam. Pertandingan berikut lalu digelar secara menggunakan format empat babak dalam podcast Deddy Corbuzier tuntas kanal Youtube, Senin (22/3/2021). Dewa Kipas akhirnya menantang Irene Sukandar untuk menyembunyikan tuduhan tersebut dalam atas papan gajah-gajahan.

Dadang pula mengakui melakukan sejumlah langkah blunder di tiga babak. Blunder ini dilakukan Dadang saat transisi daripada pembukaan ke rerata permainan. Dengan blunder ini, ditambah pengaruh dari Irene, Dadang akhirnya menyerah & mengakui keunggulan Irene. Pertandingan catur sempang Women Grand Master Irene Kharisma Sukandar kontra Dadang Subur alias Dewa Kipas, menyita perhatian. “Saya tidak pernah ngerasa mengalahkan dia, beta menang lebih olehkarena itu Levy melakukan blunder langkah, beberapa bengawan, ” ujar Dadang dikutip dari Gridhot. ID. Ada secara kemudian minta maaf kepada Rozman Levy, ada pula orang2 yang tetap keukeuh untuk membela Dadang Subur.

Pertandingan Batara Kipas vs Irene ternyata menarik penuh penonton. Saat disiarkan live oleh Youtube Deddy Corbuzier, festival ini disaksikan setidaknya 1, 25 juta akun penonton. Terlintas 4 jam setelah siaran live festival catur ini dirilis pada pukul 15. 00 WIB, Senin sore, tayangan tersebut sudah dilihat 3, 8 juta kesempatan. “Kita sudah menghilangkan rekor live sekarang dengan jumlah tanda lebih dari 1 juta penonton, ” kata Deddy Corbuzier sebagai orang nun menginisiasi pertandingan gajah-gajahan online sekaligus si pemilik kanal YouTube.

Comments are closed.