Pertandingan Gajah-gajahan Deddy Corbuzier Pecahkan Rekor

Pertandingan Gajah-gajahan Deddy Corbuzier Pecahkan Rekor

Kacung itu sangat laten mengingat catur tersangkut olahraga yang ringan dimainkan, tidak menyelami tempat dan gak tergantung sementara. Sekalipun begitu, Fritz menaksir dampak dari realitas Dewa Kipas itu hanya akan berlangsung sesaat saja. “Belum tentu menjadikan gede terhadap dunia gajah-gajahan Indonesia, dan belum bisa dikatakan jelas membangun industri gajah-gajahan, ” sebut Fritz. “Jadi perkembangan ke depan saya mereguk akan terakselerasi. Buat catur, game atau konten online pun akan semakin digemari. Sponsor juga bisa semakin tertarik, ” kata Huda. Meski Dewa Kipas harus menerima kekalahan telah 3-0 dari GM Irene, beragam komentar positif tetap didapatkannya. Tak hanya itu, hadiah senilai 100 juta berhasil dibawanya pulang.

Seharusnya masih ada satu pertandingan lagi, namun Dewa Kipas atau Dadang Subur memutuskan untuk tidak melanjutkannya sehingga kemenangan penuh diraih sama Irene Kharisma. LIMAPAGI – Pertandingan perkawanan catur antara GM Catur, Irene Kharisma dengan Dewa Kipas atau Dadang Subur, Senin, 22 Maret kemarin ternyata sukses besar. Dengan menghasilkan akun, anda setuju Persyaratan Layanandan mengerti Kebijakan Privasikami.

deddy corbuzier main catur

Meski berstatus pertentangan persahabatan, duel sempang GM Irene vs Dewa Kipas luang mencatat rekor pencetus disaksikan 1, 25 juta penonton di puncak pertandingan bertolak pada Youtube Deddy Corbuzier. WGM Irene Sukandar mengalahkan Dadang Subur alias Dewa Kipas 3-0 pada pertentangan catur berlabel uji coba yang difasilitasi permainan online Deddy Corbuzier. Pertentangan Dewa Kipas vs Irene juga menjadi penanda penting bahwa pertandingan catur dapat diselenggarakan secara online dan menarik reaksi masyarakat, bahkan mempesona sponsor dalam profesi pendanaan. Dari garis haluan online Chess. com itulah, euforia catur tahun 2021 di Indonesia bermula.

Om Ded membawa masalah dewa kipas ke level yang lebih pro dan pastinya menguntungkan, ya, apalagi bahwa bukan uang & perputaran duit di sana. Dalam tanding itu, Irene menang dengan tingkat kesaksamaan langkah 97, 4 persen, sedangkan Dewa Kipas alias Dadang Subur hanya 95, 3 persen. Sajian Dadang Subur nama pseudonim ”Dewa Kipas” tatkala dikalahkan IM Irene Kharisma Sukandar dibedah ahli dari Percasi. Ia sepakat secara Susanto bahwa Dewa Kipas punya mutu yang mendekati master nasional catur. Daripada empat babak dengan direncanakan, Irene membersihkan bersih tiga kemajuan.

Harianjogja. com, JAKARTA – Duel catur rumpang Irene Sukandar / Grand Master Irene dan Dadang Subur alias Dewa Kipas di Youtube Deddy Corbuzier, Senin (22/3/2021) menyedot perhatian tidak sedikit orang. Selain menyambut sebagai pecatur, Chelsie yang kini menyelampai status sebagai influencer catur karena berproses memengaruhi orang-orang guna bermain catur, sembuh senang dan tersanjung. Pernyataan Irene pula biar membuat Dadang Subur yang merupakan pencedok akun Dewa Kipas tersinggung dan sedia bermain catur guna melawannya. Dalam komentarnya, GM Irene Sukandar mengatakan polemik Dewi Kipas yang hingga menyedot perhatian globe catur Internasional itu membuat para pecatur Tanah Air ngerasa malu.

Comments are closed.