Olimpiade Catur Online, Indonesia Finis Status 7

Olimpiade Catur Online, Indonesia Finis Status 7

Gotham Chess secara memiliki nama pasti Levy Rozman ini kalah dari pecatur asal Bandung, Dadang Subur saat merasakan pertandingan virtual pada chess. com. Pecatur putri Indonesia yang lain2x, IM Irene Kharisma Sukandar meraih peniti perak papan perdana dengan rating performance 2296. Irene secara main di meja teratas membukukan enam poin hasil atas lima kali unggul, dua kali seri dan sekali musnah. Jika berdasarkan rengkuhan poin, pemain secara timnya kuat satwa main di meja atas tentu bertambah sulit meraih skor dibanding pemain secara timnya main pada meja bawah. Pra pertandingan dimulai, wasit menjelaskan aturan suguhan yang sesuai teratur federasi olahraga skak dunia dan Percasi.

Namun, Dadang dituduh curang sehingga akunnya, Dewa_Kipas di-banned. Putri cilik bertubuh comel, Samantha Edithso dengan baru berusia 10 tahun ini jadi salah satu atlet gajah-gajahan termuda Indonesia dengan sulit untuk dikalahkan. Meski masih amat muda gadis comel asal kota Bandung ini telah makbul meraih kemenangan pada kejuaraan internasionalFIDE World Championship 2018 U-10 yang berlangsung dalam Minks, Belarusia. Ahli dalam mengatur kunci[ki] dan strategi dengan mendalam dalam permainannya, Samantha mampu menyungkit pemain lainya dengan bahkan berbeda usia cukup jauh dengannya. Sejak awal Maret 2021 lalu, sebutan Dewa Kipas memukau perhatian warganet Indonesia setelah memenangkan pertentangan catur online dalam chess. com menentang pecatur luar zona IM Levy Rozman yang memakai akun GothamChess.

Jika berakhir remis oleh sebab itu pemegang buah warna hitam yang melaju di babak berikutnya. Wijaya dunia G14 diraih Eline Roebers dibanding Belanda yang di dalam final menaklukkan WFM Gaal Zsoka dibanding Hungaria dengan skor 1, 5-0, 5. Kejuaraan dunia gajah-gajahan cepat untuk anak-anak (usia tahun) serta remaja (16-18 tahun) ini diselenggarakan sama tuan rumah Georgia sebagai pengganti pertentangan offline serupa nun harus dibatalkan tahun ini lantaran pandemi COVID-19. Grandmaster perempuan catur Indonesia, Irene Kharisma Sukandar, melayangkan surat terbuka buat Deddy Corbuzier. Taktik ini lantaran kelompok Dadang diberi saluran untuk tampil di podcast yang tayang di kanal YouTube-nya.

Irene Sukandar kerap kali mengharumkan nama Indonesia pada ajang catur universal. “Bapak saya tahu menjuarai tujuh turnamen catur daerah. Bukan selalu juara 1, pernah juara 3, 7, hingga 13. Kalau turnamen nun diselenggarakan oleh pangkalan tempat ayah aku bekerja, itu sudah biasa tak terhitung, ” klaim Ali. Apalagi dia juga menyiarkan ingin bantu menyusun akun Dewa Kipas agar bisa bermain lagi—setelah ditutup oleh Chess. com. Terlepas dari segala kontroversinya, nama Dewa Kipas sudah telanjur masyhur. Beberapa kali bocah-bocah meneriakkan “yel-yel” nama akun Dadang di Chess. com itu dari luar rumah saat kami berbincang.

Seorang grandmaster catur wanita yuana bernama Medina Warda Aulia berhasil menundukkan salah satu pemain gajah-gajahan terbaik di jagat dalam kompetisi JAPFA GM & WGM International Chess Tournament 2019. Polemik itu berawal dari sajian catur online, Chess. com, judi slot yang diikuti oleh Dadang Subur melawan gamer gajah-gajahan dunia Levy Rozman. Dadang nyatanya makbul memenangkan pertandingan itu dalam waktu dengan singkat. Sering dianggap sebagai olahraga dengan membosankan membuat gajah-gajahan tidak banyak diminati.

catur indonesia

GM Susanto Megaranto yang berperan di meja mono juga tampil bagus menundukkan GM Sumiya Bilguun. Sementara IM Irine Kharisma Sukandar dan WIM Chelsie Monica Sihite pada meja 3 bersama 4 bermain seri. Melansir dari web – web PB Percasi, sebelah semua ahli cerita di dunia secara menyelidiki asal pokok catur sependapat jika catur berasal daripada India. JAKARTA – Tagar #15. 00WIB bertengger di trending topic Twitter Indonesia. Tagar ini terbuat warganet untuk menanti dwitanding catur Batara Kipas alias Dadang Subur melawan GM Irene Sukandar dengan disiarkan di Channel YouTube Deddy Corbuzier.

Comments are closed.