Grandmaster Catur Indonesia Surati Deddy Corbuzier

Grandmaster Catur Indonesia Surati Deddy Corbuzier

Kini lebih dari tiga sebelah juta orang memandang rekaman pertandingan dengan tersimpan di you tube dengan akun Deddy Corbuzier. Usai pertandingan, Dadang mengklaim keunggulan peraturan jagat WGM Irene Sukandar. Sementara Inspektur Pertentangan, yang juga rombongan Percasi Hendry Kemungelan menyebut, dalam tiga babak pertandingan, Dadang banyak melakukan blunder, terutama saat transisi dari opening ke pertengahan permainan.

“Match 1 dimenangin Irene nih, asik, dikit banyak paham Mari gessssss ke YouTuberee, ” komentar Larissa. Laga pecatur atas dua kutup luar biasa itu dinilai neitzen menguntungkan semua sebelah. Bukan hanya ini, bahkan pertandingan rumpang GM Irene satwa Dadang ‘Dewa Kipas’ yang dilakukan pada Studio Podcast Deddy Corbuzier tersebut turut diberitakan oleh Perhimpunan Catur Dunia.

Namun, olahraga asah otak itu malahan menemukan momentum untuk bersemi dikala pandemi Covid-19 ini. Selain menekuni catur, Chelsie rupanya juga hirau dengan pendidikannya. Ia kini diketahui pusat menempuh studi S2 di Perbanas Institute. Sebelumnya ia luang menempuh pendidikan S1 dengan beasiswa full dalam waktu sedikit dari 4 tahun. Sejalan dengan menggelar yang disandangnya, Chelsie tentu sangat berbakat dalam bidang catur. Mulai tahun 2005 hingga 2011, Chelsie diketahui telah memenangkan beragam turnamen.

deddy corbuzier main catur

Sawala itu benar-benar ditunggu oleh masyarakat Nusantara dan berhasil menciptakan catur makin diminati. Diketahui, ajang turnamen catur dunia ini masih dilangsungkan lalu saat ini pada bawah FIDE. Sarjana dunia atau pecatur terbaik kini bersumber dari Norwegia, Magnus Carlsen. Tercatat, turnamen catur dunia perdana digelar pada tahun 1886.

Sayembara catur online rumpang Dadang Subur sandi asma Dewa Kipas dgn Irene Sukandar pada dari kasus diblokirnya akun orang Nusantara dengan nama Dewa_Kipas di platform Chess. com. Dewa_Kipas yaitu akun milik mantan pecatur profesional Nusantara, Dadang Subur. Deddy Corbuzier, selaku pencedok akun Youtube secara memfasilitasi pertandingan skak tersebut sempat tinggikan bicara terkait poin bermain Dewa Kipas alias Pak Dadang. Pertandingan catur silaturahmi antara Grandmaster Irene Kharisma Sukandar dgn sosok viral ‘Dewa Kipas’ alias Dadang Subur setelah digelar kemarin, Senin (22/3/2021). Acara yang disiarkan melalui kanal YouTube Deddy Corbuzier ini sukses besar lebih dari itu berhasil menarik jutaan penonton dalam lama waktu beberapa menit. Akhirnya, Deddy Corbuzier mewadahi kedua sebelah untuk bertemu di dalam pertandingan catur ritualistis yang disiarkan berdasar pada langsung dengan duit hadiah total Rp300 juta.

Secara semesta, serial The Queen’s Gambit yang tayang di layanan streaming Netflix mendapat reaksi hangat dari rakyat. Perjalanan fiksi pecatur wanita Beth Harmon yang diperankan aktris Anya Taylor-Joy Deposit pulsa memukau banyak penggemar di akhir 2020. Bagian olahraga catur tak begitu tersohor untuk menarik perhatian rakyat layaknya olahraga fisik macam sepakbola, basket, tenis atau bulu tangkis.

Ditayangkan refleks di YouTube Deddy Corbuzier, laga skak persahabatan Dewa Kipas vs Grand Superior Irene Sukandar mau dimulai pada jam 15. 00 WIB. Karena penonton nista, Ali mengatakan getah perca penonton melakukan report massal akun Dewa_Kipas. Ali menjelaskan, Gotham Chess alias Levy Rozman adalah pecatur internasional sekaligus YouTuber dengan subscriber bertambah dari 700. 000. Menariknya tentunya bibit seperti apa duel antara Dewa Kipas vs GM Irene Kharisma nanti.

Beserta keunggulan kualitas menyucikan, Irene memaksa pergantian menteri dan pion. Dadang mencoba mengili, tetapi akhirnya meleset kehilangan gajah serta terpaksa menyerah di dalam langkah ke-26 sebab melihat tiada ompong untuk menang ataupun remis. Permainan Dadang yang cenderung bertekun dimanfaatkan Irene buat menekan ke kepak raja. Dadang meleset melakukan blunder ketika kudanya ditekan sama menteri, kuda, serta bidak.

Berbeda dengan Dewa Kipas Irene membawa pulang hadiah dua kali lipat lebih besar. Merdeka. com – Pertandingan antara Dewa Kipas dan Grandmaster Irene Sukandar menjadi trending topik di Indonesia. Pertandingan catur yang ditayangkan Deddy Corbuzier lewat kanal Youtubenya, Senin (22/3) itu kini telah ditonton lebih dari 7 juta kali. Kehebohan bermula saat seorang bapak berhasil mengalahkan salah satu gamer catur dunia dengan titel Master Internasional di sebuah platform game catur daring, Chess. com. Jika melihat kolom komentar akun Instagram sang mentalist, animo publik terhadap kemenangan Dewa Kipas tak main-main.

Comments are closed.