Dewi Kipas

Dewi Kipas

Namun dalam pertarungan yang disiarkan secara langsung melalui kanal YouTube Deddy Corbuzier itu, Dewa Kipas langsung takluk di 3 babak berturut-turut. Acara yang disiarkan secara langsung dari kanal Youtube siang hari ini, Senin (22/3/2021) itu berhasil PRAGMATIC SLOT menarik jutaan penonton. Menyambut duel akbar antara dewa kipas vs GM Irene nanti sebenarnya tidak perlu ditanggapi dengan terlalu serius dan berapi-api. Jangan terlalu membuang emosi marah-marahmu dengan menjadi kubu Pak Dadang atau Mbak Irene.

Tercatat, turnamen catur dunia pertama digelar pada tahun 1886. Baru di tahun 1997, Federasi Catur Dunia atau FIDE diciptakan untuk memfasilitasi para pecatur dunia. Sekitar abad ke-6 dan ke-7, di India hadir seseorang dengan nama chaturanga. Diketahui, chaturanga merupakan seorang pemain game perang yang disebut membangun fondasi untuk permainan catur di masa modern.

Pertarungan itu cengli ditunggu oleh bangsa Indonesia dan beroperasi membuat catur makin diminati. Karena tanda marah, Ali menyiarkan para penonton berbuat report massal account Dewa_Kipas. Ali memaparkan, Gotham Chess alias Levy Rozman adalah pecatur internasional sekaligus YouTuber dengan subscriber lebih dari 700. 000. Sederet artis juga begitu antusias mengikuti jalannya pertandingan yang disiarkan secara langsung sejak pukul 15. 00 WIB tadi.

deddy corbuzier main catur

Sebelumnya, Deddy Corbuzier dengan perantara nabi akun Instagram-nya @mastercorbuzier, mengumumkan soal Batara Kipas yang ya melawan Grand Superior Irene Sukandar. Beserta begitu, Deddy diprediksi sudah balik dana awal karena “hanya” memunculkan Rp150 juta buat duel tersebut, provisional sisa Rp150 juta lainnya disumbangkan sama ‘Sultan’ Indra Sari. (Instagram/mastercorbuzier)Duel ini bersumber dari kecurigaan Irene, akan kemampuan Batara Kipas yang menggulung Gothamchess di operasi catur. Sebagaimana tersua, Deddy Corbuzier mewujudkan total hadiah Rp 300 juta buat duel GM Irene dan Dewa Kipas.

Secara langsung mau pun tidak, Dewa Kipas vs Irene mampu menggerakkan industri gajah-gajahan dan ekonomi digital secara bersamaan. Pasalnya, pertandingan tersebut memotivasi banyak orang untuk bermain dan menggeluti dunia catur. Grand Master kenamaan Indonesia yang juga Ketua Umum Percasi Utut Adianto dikabarkan terinspirasi oleh duel yang bertajuk “Pertandingan Catur Abad ini” tersebut. GothamChess kerap menyiarkan secara langsung pertandingan caturnya di YouTube dan Twitch. Nah, kebetulan dia bertemu dengan Dewa_Kipas, pecatur dari Indonesia. Singkat cerita, pertarungan mereka dimulai dan disiarkan secara langsung di Twitch dan YouTube.

Comments are closed.