Dewa Kipas Takluk Dari Wgm Irene Sukandar, Gm Susanto

Dewa Kipas Takluk Dari Wgm Irene Sukandar, Gm Susanto

Uniknya, permainan catur renggangan Dewa Kipas beserta Irene Sukandar ditonton oleh lebih dibanding 1 juta warganet. Komentar warganet pula biar bertubi-tubi memenuhi landasan komentar video ini. Seperti diketahui, kelompok yang kalah dalam pertandingan ini bakal mendapat Rp100 juta. Sementara pihak nun menang berhak bagi hadiah sebesar Rp200 juta. Alhasil, kekecewaan ini disinyalir bukan akan terlalu disesali Dadang Subur. Taktik itu diungkapkan Batara Kipas usai nampi uang Rp 100 juta dari duelnya melawan Grand Superior Wanita Irene Kharisma Sukandar, Senin (22/3/2021) kemarin.

Provisional di babak ke-2, sekalipun Dadang pernah unggul dari gatra aspek waktu, blundernya meleset membuat Irene unggul. Dewa Kipas memikat perhatian warganet Nusantara, usai akun ini ditutup chess. com. Namun, keputusan perancang chess. com menyengkilit akun Dewa Kipas yang diklaim milik pegiat catur Nusantara, Dadang Subur, memainkan polemik. Jadi, mampu dikatakan peluang Dadang Subur untuk menggulung Gotham Chess sebenarnya bisa saja terjadi. Lantas terkait benarkah ada kecurangan atau tidak, sampai saat ini hal tersebut belum terjawab. Namun, yang pasti Dadang Subur dapat memainkan catur hingga tahap level nasional yang tentunya tak banyak orang bisa mencapai level tersebut.

“Pembukaan mampu mengimbangi, namun meleset blunder. Levelnya juga, namun tidak sedang untuk mengalahkan Irene. Jika dinilai, barangkali Pak Dadang kental master nasional, ” kata GM Susanto. Meski masih tersisa satu babak, Batara Kipas menyatakan tidak mau melanjutkan festival dan mengakui penguasaan Bandar Slot GMW Irene. Menang 2-0, GMW Irene tampil penuh beriktikad diri dan beroperasi memenangi babak ke-3 pertandingan tersebut. Pascalaga Irene Kharisma dan ”Dewa Kipas”, catur menjadi virus baru yang menjangkiti masyarakat. Situs satu ini kaya akan pilihan untuk belajar maupun bermain catur.

Catur dewa kipas

Dari hasil penguasaan Susanto, Dadang Subur berada di rating 2. 100, secara sebenarnya hal ini sudah sangat elok. Sebab rating dua. 200 saja pendapat Susanto sudah sedang disebut sebagai superior nasional. Tentu impak tersebut membuktikan jika kemampuan Irene berpengaruh jauh di kepada level Dadang Subur.

Sebagai sajian yang bisa disebut cukup tua, hukum permainan catur tentunya banyak mengalami kelanjutan kemajuan, kronologi, pertambahan, pertumbuhan, perubahan, perurutan, urut-urutan,. Nama Dewa Kipas melambung karena dituding Levy Rozman melaksanakan kecurangan saat tampil dengannya di pekarangan Chess. com. Rozman beralasan, kecurangan tersebut terlihat dari lamanya Dewa Kipas mengalihkan bidak caturnya. Meskipun kalah telak secara tidak unggul wahid poin pun pada tiga kali sajian, banyak netizen dengan tetap mendukung Batara Kipas.

Namun, di pertengahan pertarungan, Dewa Kipas tambah kehilangan bidak gaja. Pertandingan persahabatan skak antara Dewa Kipas melawan Grandmaster Irene Sukandar menjadi impak bibir. Pertandingan secara dilaksanakan Senin (22/3/2021) sore di channel YouTube Deddy Corbuzier tersebut berakhir dgn kemenangan telak GM Irene. “Secara suguhan lumayan, tapi gak cukup untuk siap melawan GM Irene.

Dalam duel ini, WGM Irene unggul tiga ronde tepat atas Dewa Kipas. Akhirnya buntut dibanding polemik ini, Dadang Subur menjawab tolakan untuk bermain gajah-gajahan dari seorang Grand Master Wanita Gajah-gajahan Indonesia, yakni Irene Sukandar. Pertandingan gajah-gajahan antara Dadang serta Irene pun disiarkan secara langsung dengan perantara nabi kanal YouTube Deddy Corbuzier yang ditonton hingga 1, 25 juta orang. “Kita sudah memecahkan rekor live sekarang beserta jumlah penonton kian dari 1 juta penonton, ” ujar Deddy Corbuzier serupa fasilitator pertandingan gajah-gajahan ini. Pertandingan gajah-gajahan ini memecahkan rekor baru yaitu jadi pertandingan yang disaksikan lebih dari 1 juta penonton di waktu 15 menit awal.

“Dari permainan, Levy terus menyerang saya, raja maju ke kepil pertahanan saya. ” Menurut Dadang, kemenangannya melawan Levy tidak lain akibat prosedur blunder yang dikerjakan Gothamchess. Madura United dikalahkan dengan skor 1-2 oleh Persebaya Surabaya di pertentangan keduanya di Persekutuan C Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu malam (28/03/2021).

Comments are closed.