Dewa Kipas Dalam Pertarungan Klikbet Media Dan Tilikan Untuk Para Grand Master Catur Indonesia

Dewa Kipas Dalam Pertarungan Klikbet Media Dan Tilikan Untuk Para Grand Master Catur Indonesia

GothamChess yang juga biasa sebagai Levy Rozman ini merupakan account dengan angka ELO sebesar 2. 400. “Jikalau Mas Deddy berkenan, mari luruskan hal ini mudah-mudahan tidak berimbas terlalu dalam bagi aku patriot-patriot catur Nusantara, ” lanjut vokal dalam surat mereka. Deddy sendiri menyemaikan pemilik akun Dewa_Kipas, yakni Dadang Subur dan anaknya, Ali Akbar, ke podcastnya.

GothamChess kompak menyiarkan secara refleks pertandingan caturnya pada YouTube dan Twitch. Nah, kebetulan dia bertemu dengan Dewa_Kipas, pecatur dari Nusantara. Singkat cerita, sawala mereka dimulai satwa disiarkan secara refleks di Twitch satwa YouTube. Kehebohan slot online terbaik pada saat seorang ayah berhasil mengalahkan lengah satu gamer skak dunia dengan titel Master Internasional pada sebuah platform main catur daring, Chess. com. Menurut Irene, peristiwa ini sangka mencoreng pecatur cakap di dunia skak Internasional.

Selain wahid poin dari Adit, dua poin buat Tim Indonesia disumbangkan IM Irine KharismaSukandar yang menang kepada WIM Bakhora Abdusattorova dan WIM Ummi Fisabilillah yang menang dari WCM Afruza Khamdamova. Indonesia menyingkirkan Vietnan pada pertentangan keenam Pool A dengan skor 3, 5 – 2, 5. Hasil itu membuat posisi Indonesia berada di status lima klasemen. Terusan dua poin daripada hasil kemenangan kepada Vietnam itu menciptakan Irene Kharisma Sukandar dan kawan-kawan.

“Namun Gilbert uniform memilih berjuang untuk mendapatkan gelar IM melalui kemenangan di babak akhir, ” timpalnya. Sementara itu, Pelatih Tim pecatur Indonesia Taufik Halay mengatakan bahwa kesuksesan Tim Indonesia itu didukung oleh kecakapan tarung tim Indonesia yang luar lazim. Meskipun berada di posisi yang telah menguntungkan tetap melepaskan kemampuan yang seutuhnya. Gilbert Elroy Tarigan yang bertanding pada U-18 berhasil meraih Gelar IM satwa Nayaka Budhidharma berproses mendapatkan gelar FM setelah menduduki prestise puncak klasemen U-14. “Perolehan tersebut mencampur jumlah medali secara diperoleh tim Nusantara menjadi 7 indah, 9 perak, satwa 4 perunggu guna keseluruhan nomor layak, cepat, dan skak kilat, ” sambungnya. Kepala Kepolisian Ruang Sulawesi Selatan Peneliti Jenderal Merdisyam memanggil jumlah korban dampak ledakan bom pada pintu gerbang Gereja Katedral di Makassar kini bertambah sebagai 20 orang.

catur indonesia

Kepiawainnya bermain catur dia peroleh secara otodidak melalui bacaan-bacaan teori catur. Dadang juga mengaku, semenjak mengenal catur, selalu bermain dengan orang-orang dewasa untuk mempertajam pikiran langkah dan strateginya dalam bermain skak. BANDUNG, iNews. id – Sosok Dewi Kipas bikin kasar dunia percaturan. Dia dituding berbuat cerdik setelah mengalahkan pecatur dunia asal Amerika Serikat, Levy Rozman di platform perjuangan catur virtual Chess. com. Woman Grand Master, Irene Sukandar, menang telak beserta skor 3-0 bagi Dadang Subur sandi asma Dewa Kipas di duel persahabatan skak yang disiarkan berdasar pada live streaming. WGM Irene Sukandar menggulung Dadang Subur sandi asma Dewa Kipas 3-0 pada pertandingan skak berlabel uji coba yang difasilitasi Deddy Corbuzier.

Comments are closed.