Berita Catur Paling Baru

Berita Catur Paling Baru

Pertandingan catur ekshibisi WGM Irene Kharisma Sukandar anti Dadang Subur sudah tuntas digelar. Duel catur ekshibisi WGM Irene Kharisma Sukandar vs Dadang “Dewa Kipas” Subur sudah berlangsung, Senin (22/3/2021). PSS Sleman serta Persela Lamongan seharga bisa bermain ragu-ragu 0-0 di perjuangan keduanya di Sabuk C Piala Pemimpin 2021 di Stadion Jalak Harupat, Ahad (28/03/2021) petang WIB. Alternarifnya calon Grandmaster juga bisa jadi gelar ini beserta menjuarai salah homo dari Turnamen Bumi Senior, Turnamen Bumi Junior, Turnamen Kontinental atau Turnamen Bumi Wanita.

Woman Grand Master chess

Saat ini Samantha menyandang menggelar Women Fide Master, hal itu pula tidak lepas daripada gelar pertama dengan ia menangkan dalam ajang FIDE World Cadets Rapid and Blitz Chess Championships kategori U-10 dalam Minsk, Belarusia di akhir Juni slot online indonesia 2018 lalu. Larry Edith dan istrinya, So Siau Sian memiliki cara tersendiri supaya Samantha bisa melaksanakan pendidikan dan gajah-gajahan secara bersama-sama. Samantha Edithso tidak perlu waktu lama buat menyandang status spesialis dunia.

sering disebut-sebut juga sebagai permainan orang dewasa, rupanya beberapa wanita Indonesia yang masih terbilang sangat muda ini berhasil membungkam lawannya dengan berbagai prestasi yang diraihnya. Pada April 2014, Irene menjadi juara 1 Asian Continental Chess Championship di Sharjah, Uni Emirat Arab setelah sebelumnya pada menjuarai Australian Women’s Masters di Australia. Wanita kelahiran 7 April itu juga berhasil menggondol 2 medali emas buat kategori International Chess Rapid dan Luar Chess Blitz. Bukan hanya itu, ia pun menerima reputasi dari museum rekor Indonesia sebagai perempuan pertama yang bergelar Grand Master dalam tahun 2008 serta menjadi atlet ananda terbaik Indonesia. Kenya cilik bertubuh syahda, Samantha Edithso nun baru berusia 10 tahun ini jadi satu diantara atlet gajah-gajahan termuda Indonesia nun sulit untuk ditaklukan. Meski masih luar biasa muda gadis syahda asal kota Bandung ini telah beroperasi meraih kemenangan di kejuaraan internasionalFIDE World Championship 2018 U-10 yang berlangsung dalam Minks, Belarusia.

Sebelumnya Dewa Kipas dicurigai bertindak curang karena statistik nyaris sempurna saat pertandingan catur online. Permainan Dadang Subur alias ”Dewa Kipas” saat dikalahkan IM Irene Kharisma Sukandar dibedah ahli dari Percasi. Di situ saya melihat, semua pecatur dunia membawa laptop untuk mempelajari basis data lawan. Saya jadi menginterpretasikan, Indonesia harus menyimpan sekolah catur nun ilmiah untuk menghormati para pecatur mahir, ” kata Tunggal. Dalam waktu sekitar tiga tahun, Utut sudah melejit menjadi GM super dan menempati posisi 37 dunia. Utut mulai diperhitungkan di level internasional dan membuat dunia catur Indonesia bergairah lagi.

Namun tidak mengetuk kemungkinan bagi pecatur wanita yang sudah punya gelar khusus cewek untuk meraih 2 gelar catur dgn mengejar gelar sudah tidak asing lagi. eiittss nanti Badia kasi tau informasinya, Melalui Indosat Grand Master Chess Match ini Indosat mengundang kompetisi catur on line secara simultan besar di Indonesia satwa Dunia. Kompetisi itu mempertemukan seorang Woman Grand Master Indonesia berprestasi, Medina Warda Aulia, melawan 650 pecatur muda daripada seluruh Indonesia. Lomba ini akan berdokumentasikan dalam Rekor MURI dan telah didaftarkan untuk dicatat pada Guiness World Records sebagai kompetisi catur online terbesar atau dengan peserta terbanyak dalam sejarah. “Saya sangat gembira & berterimakasih mendapat teknik untuk terlibat pada kompetisi ini.

Comments are closed.