7 Cara Membersihkan Sarang Laba

Agar bersih sepenuhnya, pastikan untuk membersihkan dinding rumah dengan teliti. Mengingat, dinding yang basah dan lembap berisiko memunculkan lumut dan jamur, dan menimbulkan berbagai penyakit. Pernah mencium bau tidak sedap saat anda membersihkan rumah dengan penyedot debu?

Misalnya, untuk membersihkan kaca menggunakan spons, sedangkan untuk membilasnya menggunakan kain lap yang sangat halus. Kabel charger smartphone yang menjuntai, kerap membuat meja nampak kotor. Trik mudah Daftar Situs Judi Slot Terpercaya 2021 memberesekannya, ambil beberapa paper clip berukuran besar lalu jepitkan ke pinggir meja. Setelah itu masukkan connector charger ke dalam lubang paper clip, dan masalah kabel berantakan hilang seketika.

Ada pun permukaan benda yang dimaksud adalah meja, gagang pintu atau jendela, saklar lampu, distant TV atau AC, keran, wastafel dan toilet. Perhatikan juga kebersihan perabot lain yang berada di space dapur, kamar mandi dan ruang keluarga. Melihat rumah dan beberapa sudut rumah yang berantakan dan kotor memang tidak menyenangkan. Namun rasa malas untuk membereskan rumah seringkali kalah dengan niat baik menjaga kebersihan. Padahal rumah yang kotor berpotensi menimbulkan penyakit, dan kerap menjadi sarang serangga berkembang biak.

Membersihkan beberapa sudut di rumah

Pakaian lama seharusnya di simpan, jangan di gantung sampai tahun depan. Karena benda-benda itu akan rusak seiring dengan berjalannya waktu, maka benda-benda itu akan banyak menghasilkan debu. Memiliki tumpukan majalah dan buku adalah cara yang pasti untuk membuat suasana berdebu. Letakkan buku-buku Anda di rak buku, dan mendaur ulang secara rutin majalah dan barang-barang kertas lainnya.

Menurut Get Prepared setelah banjir, panel listrik utama harus dibersihkan dan dikeringkan. Setelah itu, sambungan listrik di rumah sebaiknya diuji oleh teknisi listrik yang berkualifikasi untuk memastikan keamanannya. Gunakan boots karet agar tidak licin saat akan membersihkan material dan sisa lumpur pasca banjir.